Wednesday, April 1, 2009

kagum liatnya

ada yg sering liat ga ada DAITV???gw tadi barusan nonton,,kagum liatnya ada oganisasi agama yg dengan sukarela membantu sesama walaupun dia ga tau yang mereka bantu itu agamanya apa, hebat ya. ternyata dalam keadaan Indonesia yang sedang diberi cobaan masih ada organisasi agama yang memperhatikan dan membantu, walau disisi lain ada organisasi agama yang bisanya merusak, padahal gw salah satu pemeluk agama yang organisasinya merusak itu. coba aja Nabi Muhammad SAW masi ada pasti uda disuru bumi hanguskan tuh orang - orang seperti itu (ga pecaya Nabi Muhammad SAW pernah menyuruh sahabatnya membantai orang - orang yang merusak itu? baca lagi sejarahnya). Jadi ikut prihatin gw liatnya, bisa - bisa banyak yg murtad nih. serem deh bayanginnya, kasian. buat yang tersinggung bacanya gw minta maaf tapi sadar lah sebelom terlambat. jng ngerusak bisanya, negara lagi ancur kok ditambahin rusak, mari bersama - sama membangun kembali. jadi kangen zaman BAPAK SUHARTO, aman tentram. walau utang banyak,,ciakakakakakak,,uda ah ngomongin orang jadi dosa gw,,,ahiak,,,

No comments: