Saturday, April 4, 2009

DUDA PERJAKA

duda perjaka???bingung kan??ga usa bingung dia duda tapi masih perjaka, kisah nyata yang memilukan banget sih klo buat gw, jujur aja ini kisahnya temen gw and masih fresh banget. 6 bulan yang lalu temen gw yg polos lugu, asli ga perna pacaran. boro - boro pacaran sama cewek aja datar. pengusaha pulsa booo, alias bos nya toko pulsa, sering ngutang pula gw sama dia,,ahiak,,nah tujuh bulan yang lalu ada toko voucer juga buka beda cuma 1 rumah sama toko temen gw itu, yang jaga cewek cantik pula. ga tau gimana caranya mereka kenalan tuh. pagi - pagi sekitar jam 1 mlm gw baru pulang, ea ea ea kegep ama gw lagi mojok ber2an didepan toko temen gw,,ya gw godain deh,, cie cie mojok nih ceritanya malem - malem,,,dua duanya mesam mesem ga karuan dah,,ahak,,udah lah gw lupain itu,ternyata mereka berdua bener - bener jadian,,ah gw makin ga ambil pusing dah toh itu urusan mereka berdua..denger punya denger ternyata mereka pacaran aja ga disetujuin sama maminya temen gw yg orang betawi itu karena emaknya dia ga perna dapet menantu orang betawi juga, maklum nih cewek orang jawa, ya namanya emak emak masih kolot,tapi kadang ada benernya juga. pacaran pacaran akhirnya emaknya gerah juga kali ya,,diturutin lah akhirnya anaknya minta kawinin tuh cewek..4 minggu yang lalu sepupunya dia dulu yang nikah,,nah terus tanggal 27 maret akhirnya temen gw nikahin juga tuh cewek..seminggu sebelumnya temen gw maksa gw suru ikut sih karena mereka nikahnya di jawa ditempat ceweknya,,cuma berhubung ada kerjaan ya ga bisa deh jadi gw cuma bisa ngasih ucapan selamet aja karena tanggal 15 april kan di rayain dijakarta..uda dulu cerita tentang gw,,balik lagi skr ke cerita temen gw...uda tuh kan dinikahin ya..pulang lah si emaknya keesokan harinya sampe jakarta..tiba -tiba hari senin siang emaknya temen gw itu dateng kermh gw nyariin emak ama nenek gw tuh, tapi sayang emaknya cuma ketemu sama tante gw karena emak sama nenek gw lagi kerumah sodara gw, jadi si emaknya itu mo ngajak nenek gw ke jawa buat jemput temen gw itu sekalian, terus cerita deh alasannya kenapa emaknya mo balik lagi ke jawa. "karena istrinya temen gw yang baru aja dinikahin sehari langsung meninggal karena kecelakaan"..gw dengernya jg mata masih merem tapi pas denger gitu gw langsung melek kaget ga nyangka umur istrinya temen gw pendek banget. dan yang sangat gw sayangin ada kata - kata dari emaknya temen gw yang sempet bikin gw emosi, dia bilang gini "sukurin lu mati jadi gw ga cape -cape dukunin anak gw biar ga suka sama tuh cewek" ya ALLAH ada ya orang tua kayak gitu??jelas ada buktinya itu temen gw emaknya,,ga ngertiin perasaan anak kali ya??itu lah kisah si DUDA PERJAKA.. buat temen -temen dan para ibu - ibu yang punya anak, tolong lah restuin aja klo anak mo nikah sama siapa saja,, karena walau gimana pun doa orang tua adalah kunci sukses atau kunci hancurnya anak..

"innalillahi wa innaillahi rojiun" semoga almarhumah istrinya temen gw diterima disisinya dan amal ibadahnya diterima oleh yang kuasa dan semoga yang ditinggalkannya diberikan kekuatan untuk menjalanin hidup ini beserta cobaan - cobaan yang diberikannya.
AMIN

saia segenap keluarga mengucapkan bela sungkawa yang sebesar - besarnya.

No comments: